Doyan Indomie, Putri Kerajaan Saudi Siap Investasi di Indonesia

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Indomie adalah produk mie instan yang sudah tersohor ke seluruh penjuru negeri. PT Indofood Sukses Makmur Tbk memperkenalkan Indomie sejak tahun 1969. Puncaknya pada 1983, produk Indomie kembali semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dengan diluncurkannya varian Indomie Mi Goreng. Produk tersebut telah merambah banyak negara termasuk Amerika Serikat, Australia, Inggris, Timur Tengah dan China.

Rupanya Jargon Indomie tidak hanya berlaku di Indonesia. ‘Indomie Seleraku’ mampu mengharumkan Namanya sampai ke mancanegara. Mengutip dari Marketbisnis.com, baru-baru ini, Putri Kerajaan Arab Saudi; Princess Jauhara gemar mengkonsumsi Indomie. Menyatakan sebagai penggemar Indomie, ia bahkan berniat untuk berinvestasi. Ia mencoba menjajaki peluang berbisnis di Indonesia.

Pada tanggal 30/12/2020, Putri Kerajaan Saudi itu bertemu dengan konsul Jendral RI di kantor KJRI Jeddah. Pada pertemuan itu, Princess Jauhara menyampaikan ketertarikannya untuk memulai bisnis dengan Indonesia.

Konjen RI Jeddah telah memaparkan berbagai peluang dagang dan investasi di Tanah Air seperti dalam bidang fashion, makanan, furniture, otomotif hingga property.

Princess Jauhara meminta agar KBRI menggelar pameran produk-produk Indonesia, termasuk kuliner. Terkait keseriusannya itu, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia setelah situasi memungkinkan untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi.

Sepanjang tahun 2020, KJRI Jedah telah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi. Di tahun 2021 ini, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemuihan ekonomi nasional Indonesia.

 

Share.

About Author

Leave A Reply