Pengalaman Bisnis Export oleh Ibnu Riyanto dalam Acara Export Bootcamp

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Acara Export Bootcamp makin malam peserta makin semangat ya!!, Setelah Acara Export Bootcamp dilaksanakan di Hotel Metland Acara dilanjutkan kembali di Aula Kebon Kahuripan yang beralamat di jl.kertasuta no.11 C Pecilon Kab.Kedawung .Sesi malam jam 19.00 diisi oleh bapak Ibnu Riyanto Founder CEO Trusmi Group beliau akan mengisi Pengalaman Bisnis Export. Trusmi Group bergerak di bidang Manifaktur dan Pariwisata.

Pengalaman Bisnis Export bapak Ibnu Riyanto, dengan modal awal amplop nikahan, dengan nikah muda. Setelah menikah baru mulai berbisnis, Mulai bisnis di tahun 2006 bisnis kami  menjual kain kafan dengan cara rajin menawar nawarkan ke pelanggan berlangsung dalam 3 bulan, ditahun 2007 kami mulai bikin batik kecil kecilan, 2008 -2011 momentum batik di klaim Malaysia sampai kata batik menjadi booming dan orderan batik kami sampai antri, Toko Batik kami sudah ada di Cirebon, Jakarta, Medan dan Bali.

Pada tahun 2013 di Prancis order 1000pcs taplak meja batik tetapi retur 600 pcs, karena produk kita seni jadi dibikin beda warna dengan corak yang berbeda tetapi buyer prancis tidak begitu suka jadi 600pcs barang diretur lagi oleh karena itu jika ada orderan dari buyer maka kita harus sesuai dengan permintaan buyer jangan ada noda dan warna harus sama , Export batik harus bener bener fokus dan harus menarik.

Kata kata Mutiara dari bapak Ibnu Riyanto  Export itu Menarik temen temen kalau bisa Export Itu Namanya Pahlawan Negara.

Share.

About Author

Leave A Reply