Mengintip Keseruan Pameran IFBC Jakarta – GOEXPORT.ORG

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pastinya, setiap acara yang diikuti dan diadakan oleh Goexport selalu seru, keren, banyak ilmu, dan bermanfaat.

Baru saja di Minggu kemarin, 22-24 November 2019, pameran Info Franchise dan Business Concept digelar. Pameran yang mengusung konsep franchise ini didukung juga oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Meskipun bersifat lokal, pameran yang didominasi oleh usaha kuliner ini tidak kalah ramai dari pameran kelas internasional. Dari hari pertama sampai terakhir, terlihat antusiasme pengunjung yang hadir agar bisa mendapatkan akses masuk gedung pameran. Dari mulai pagi hari saat pameran dibuka, pengunjung sudah berbaris antri di ticket box. Begitupun, pada malam hari saat pameran akan ditutup pada pukul 21.00, pameran masih sangat ramai pengunjung.

Di tengah pameran yang tidak pernah sepi pengunjung ini, tidak ketinggalan, GOEXPORT.ORG juga hadir di dalamnya. Seperti halnya di pameran-pameran sebelumnya, beberapa anggota GOEXPORT pun turut berpartisipasi meraimaikan stan GOEXPORT.ORG. Ada ibu Vesya dari Jakarta dengan produknya, telur Pickme. Pak Kevin yang mempunyai berbagai produk madu, juga pak Fahmi yang membawa produk mutiara asli Lombok. Mereka berpendapat bahwa semakin sering ikut pameran seperti ini, semakin besar peluang produknya dikenal luas oleh masyarakat.

Tidak lupa juga, mentor-mentor keren GOEXPORT.ORG turut hadir seperti Bapak Usman dan Bapak Suratman yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam rutinitas ekspor ke mancanegara.

Memulai atau menjalankan usaha yang bisa sampai ekspor memang tidak mudah pada awalnya, namun jika proses tersebut bisa mencapai goal yang kita inginkan, maka usaha yang telah dilakukan tidak akan sia-sia. Kata pepatah, gagal berkali-kali akan terhapus oleh sukses satu kali.

Fakta bahwa produk Indonesia masih dibutuhkan dan dilirik pasar dunia memang benar adanya. Cara kita dalam menyikapi hal ini pun menjadi penting. Harapan kita adalah agar produk-produk Indonesia bisa terus dipromosikan dan dikenal di kancah dunia.

Bagi rekan-rekan yang sudah memiliki produk siap ekspor, jangan ragu untuk bisa ekspor dan menjadi eksportir berkelanjutan. Nah, untuk mengetahui info ekspor lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.goexport.org

Share.

About Author

Leave A Reply