GOEXPORT HADIR DI SEMARANG

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Goexport akan hadir spesial dalam Pameran Nasional Info Franchise & Business Concept (IFBC) pada tanggal 4 – 6 Oktober 2019 mendatang di Semarang. Acara ini akan diselenggarakan di Gedung Wanita, Jl. Sriwijaya No. 29.

Negara kita yang kaya raya ini akan semakin hebat dan semakin maju, apabila jumlah Export-nya lebih besar dari pada jumlah Import-nya. Saat ini kita semakin khawatir dan prihatin dengan semakin banyaknya generasi muda kita lebih memilih menjadi Pebisnis Import daripada Export. Padahal apa yang akan terjadi apabila kita sangat ketergantungan dengan import? Maka Bangsa Kita yang besar ini tidak akan bisa menjadi Negara yang Mandiri.

MENGAPA HARUS MENJADI EXPORTIR?

Sampai saat ini masih terbuka lebar kesempatan untuk meraih sukses menjadi Exportir dengan menjual produk-produk Indonesia ke Mancanegara.
Dengan jumlah 193 negara di dunia, maka 192 negara adalah pasar yang sangat potensial dan memberi peluang besar bagi Anda untuk menjual dan memasarkan produk-produk ke negara lain. Banyak produk Indonesia menjadi kebutuhan dan buruan para konsumen di negara lain.

Ayo Jadi Exportir

Salah satu peluang bisnis yang memberikan potensi keuntungan dan sekaligus menjadi pejuang devisa negara adalah menjadi Exportir. Lalu bagaimana cara meng-export barang ke Luar Negeri? Benarkah harus bermodal besar ratusan juta sampai miliaran? TERNYATA TIDAK SERIBET ITU. Export bisa kita mulai dengan modal minim.

Ayo Ikut Seminarnya di IFBC Semarang !!

Bersama GOEXPORT.ORG Anda akan dibimbing dan dilatih untuk menjadi eksportir yang handal dan mandiri. Bahkan Anda bisa langsung mempraktek jadi Eksportir setelah Seminar dan Workshop “CARA MENJADI EXPORTIR” yang kami adakan.

Untuk mengetahui info ekspor lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.goexport.org

Share.

About Author

Leave A Reply